PUISI CINTA ANAK KO-ASS

Pas surfing di blognya kang oleh dapet puisi aneh ini. ane copy ya kang oleh….

Gambaran radiografi inginmu non-visualized

Harapanmu tak terdeteksi dengan USG

CT Scan kemauanmu tak bisa diinterpretasi

Anganmu tak terbaca di lembaran elektrokardiogram

Jelaskan, dengan apa harus kutegakkan diagnosa cintamu?

Maaf jika vulnus ictum et causa keraguanku

Menembus cavum thorax dan bersarang tepat di cardia-mu

Menciptakan internal bleeding profuse yang mungkin membunuhmu

Menjadikan kolaps semua asa yang pernah kausemaikan

Tapi jika tanda-tanda vital cinta itu masih positif

Selamatkan ia dengan oksigenasi 2 liter/menit

Basahi cinta yang tersisa dengan cairan infus ringer laktat

Teteskan anti-koagulan agar tak terjadi proses pembekuan

Dengan anamnesa yang serius dan tenang

Kita catat semua planning masa depan dalam rekam medik

Simpan semuanya dalam lobulus hepar masing-masing

Bila saatnya kau bisa melihat ke dalam kedua organon visusku

Kan kaudapati bahwa cinta itu masih intak, steril, jernih, asepsis dan tanpa kontaminasi

daftar pustaka:

1. Anonymous. 2003. diakses dari osolihin.wordpress.com

Iklan

20 Komentar

  1. Hehehe…
    Ok deh, silakan copy-paste..
    itu puisi seorang teman saya, dokter juga.. ๐Ÿ™‚

    lumayanlah, daripada lumanyun! ๐Ÿ˜€

    Salam,
    O. Solihin

  2. KERENNNNNN

  3. wuaaaaah, bahasanya tinggi banar!!
    Mantaaap!!!

  4. Puisi yang begitu dalam….

    ๐Ÿ˜€

  5. aduhwwdhhhdd
    jadi ingat tryout tempoe dloeu

  6. iKutan NgoPy Y puiSina y pa DokTer,…….

    hehehe,

    Bdw, Ko Gag NELurin NoveL Lge????

    CuMa BEtty Ta IyE Doanx Pow,….??

    • ambil ja…..
      maaf saya sudah tidak bertelur lagi, hehehe…..
      tau tuh…. bikin cerita fiksi kok hilang ya sensenya di saya…. pas masuk di FK ni agak susah buat nulis fiksi…

  7. Wah, ternyata puisi cinta di profesi dokter ada jg ya. Yg saya taw, puisi Cinta dari Informatika(berhubung saya anak Informatika) sama puisi cinta anak akuntansi ( taw dari temen). tambah lagi nih berarti..

  8. WaH KEREN heeeee Pusing jadinya

  9. hi…salam kenal..aq sk motto hidup km..trus betty ta iye nya bacaan bgs wat ade aq

  10. ass. salam kenal akhi, artikelnya bgs bgt, numpang copy paste yah. jazakallah khairan katsir
    (dr.amel)

    • silakan mbak…. lain kali nggak usah pakai permisi…. ambil aja langsung

  11. koq ga ditanggapin

  12. dijadiin satu jadi fauzan…. nggak juga…. di situ karakter saya diwakili oleh akin kok…
    kirim email ja… gak keberatan kok

  13. haii again…kmrn pas magang diperpust…aq sediain daftar buku2 bagus yg pntas dibaca…buku km urutan pertama lo..n bs dijadiin contoh wat anak2..mudah2an..

    • wkakaka….. makasih atas peghargaannya..

  14. met ultah ya…sorry telat …coz pas tanggal 2 nya aq diluar kota so ga bs internetan..,besnya dipulau sih….btw mudahan smua yg diinginkan terwujud..amien.
    nb…kl aq ulta ks selamat jg ok….pastinya aq bakal seneng banget….he he…

  15. asik bro^^. Medical is an ART

  16. Begitu senang aku bermain

    hingga waktu sampai aku lupakan

    Berlari, menyerang, menyerbu lawan

    membawa bola lari masuk ke gawang

    Oh, sepak bola siapa gerangan engkau mencipta

    Keberadaanmu membawa angin segar dunia

    Semangat didalammu membawakan ko

  17. tapi artinya??????kalo bukan ada kedokteran nda ngerti dah…………………


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s