EMPAT NAMA FAUZAN

Alhamdulillah, tinggal menjalani minggu ujian saja. Tak ada lagi jaga malam, visite, sectio…
Entah kenapa sejak masuk saya merasa tak terlampau berminat dengan Obstetri Ginekologi…. Mungkin karena harus banyak menyentuh organ genital punya wanita kali…. Dan memang saya tak ada niatan sama sekali menjadi SpOG.
Tapi bagaimanapun, saya akui stase disini menyenangkan….
Berbeda dengan kawan-kawan yang lain yang menargetkan di Obsgyn misalnya bisa menolong sepuluh persalinan normal, menolong persalinan patologis, menolong vakum ekstraksi, me-hecting episiotomi, dapat manual plasenta, dapat kuretase…. Target saya stase di kebidanan ini nggak muluk-muluk……
Saya menargetkan bisa menamakan setidaknya lima orang bayi yang ditolong dengan nama saya: Fauzan!
Hahahaha…
Sayangnya selama sembilan minggu jaga, saya gagal memenuhi target tersebut. Saya hanya mampu menamakan empat orang bayi baru lahir dengan nama fauzan…… ada yang namanya Fauzan Fakhri, dll…. tapi yaah… itu saja saya sudah cukup puas…..
Sehingga bila ada yang bertanya ”Apa prestasimu selama stase di kebidanan?”
Saya akan menjawab dengan bangga ”Berhasil mencetak empat nama fauzan!!!”

4 Komentar

  1. ingin berkenalan lebih dengan anda?

  2. urid an nata’arof ma’ak?

    • tafaddhal


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

