BUKU JURUS-JURUS SESAT BELAJAR THT

Download gratis.
Buku Jurus-Jurus Sesat Belajar THT
cover THTkecil

download di siniJURUS-JURUS SESAT BELAJAR THT

14 Komentar

  1. serius mas ni buku ada logo gramedia nya. hihihi, hati2 diboikot gramednya lhoo

    • seharusnya pihak gramedia berterima kasih… karena dapat kesempatan berpromosi gratis…hehehe

      • baru tau ada doktermuda liar yang mau membagikan buku gratis terimakasih 🙂

  2. ditunggu buku sesat yg lain gan..
    salam kenal dr FK UNISSULA semarang..

    • yup… salam dari fk unlam buat anak-anak unissula

  3. kreatif buanget mas………..catatan sesatx boleh juga tuh….ditunggu y buku2 sesat yang lainx……

  4. makasi buat ilmu2 sesat yg sngad verguna,,,

    tpi ko gda jurus2 buat neuroligi nih,,,
    pdhal lgi nyari2 nii,,,

    thx,,,

  5. sedooot lagi mas…. minta ijin ya… terima kasih TS…

    • tkb TS. lanjutkan terapi

  6. btw ditungggu bgttt ini bagian radiologi?

  7. Mantab bro.. BTK-SK
    kalo ada jurus sesat neuro kluarin juga donk. Hehe..
    btw antum sybb jg y??

  8. asslm gan.. senang berkenalan dg org kreatif kaya gini2 nehhh…
    kebetulan ane termasuk golongan inferior… bacanya buku sesat doang neh,,,, hahaa
    makasi banget atas kontribusinya sampe ane jadi dokter

    insyaallah Allah SWT membalas kebaikan2 inta…

    teman sejawat bersaudara tho yo,,,, ga penting dari mana asalnya….

    wasslm

    • lho? jadi dokter juga toh setelah baca buku sesat hehehe… tahu gak mas, buku sesat malah saya pakai jadi rujukan pas pembuatan soal UKDI kemarin.. hihihi…

      • naaah… ngakak ane baca komen nih wwkwkwk


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s