KHILAFAH ITU TIDAK MUNGKIN!!!

Khilafah itu, SALAH!

… SALAH satu dari hukum Allah. Sebagaimana hukum-hukum lainnya, sebagaimana shalat, puasa, haji, sadaqah…. Wajib ditunaikan…. Bahkan penunaiannya merupakan keutamaan untuk penunaian hukum-hukum yang lain…

Khilafah itu, TIDAK PERNAH ADA!

… TIDAK PERNAH ADA ulama, sejarawan, kaum intelektual sejati yang meragukan keberadaannya. Dianya pernah tegak menjadi Negara adidaya, selama 14 abad menyinari dunia dengan kedamaian, kemakmuran, ketenteraman…

Khilafah itu, KEKEJAMAN!

KEKEJAMAN, penindasan, kemelaratan, terhapuskan karena keberadaannya. Kekufuran yang meraja, kedurhakaan yang digdaya, takluk di bawah keagungannya

Khilafah itu, MIMPI!

MIMPI dari kaum mu’minin yang tinggal sebentar lagi menjadi kenyataan. Mimpi yang diinspirasi wahyu dan dibimbing sunnah Rasul agung. Mimpi terindah yang wujudnya sudah hampir terbit di ufuk fajar sana…

Khilafah itu, ANEH!

ANEH, bila hari begini masih ada yang meragukannya. Padahal dalil naqlinya telah shahih, bukti historisnya terpampang jelas. Aneh, mereka malah meyakini kegemilangan Majapahit, kegemilangan kapitalis sekularis…. Sedangkan hukum Allah milik mereka sendiri mereka ragukan? Bahkan, kaum kufur musuh mereka saja telah meyakini bakal tegaknya….

Khilafah itu, TIDAK MUNGKIN!!

TIDAK MUNGKIN tegak di tangan orang yang ragu-ragu, tidak mungkin perjuangannya diemban oleh orang yang setengah-setengah. Keberadaannya akan niscaya di tangan pejuang-pejuang gigih, yang yakin sepenuh hati, yang menyerahkan sepenuh azzamnya untuk tegaknya. Segigih Umar, se-azzam Bilal, secerdas Ali, seyakin Mush’ab, dan sepenuh hati Abu Bakar… radiyallahu ‘anhum..

17 Komentar

  1. propokatip banget judulna, but it’s very very good.
    sebuah tehnik menarik perhatian yg baru, tlah kutemukan disini

  2. Subhanalloh..

  3. aduh bkin kaget ja judulnya .but for all is perfect

    subhanallah,,,,

  4. Ada-ada aja ente dok, bikin gregetan tuh tulisan.
    Gimana sih isi otak ente, ngga kebayang. Pasti ribet banget, bikin orang makin penasaran.

  5. coolll boleh neh di copy dok..
    sesama teman sejawat..

    • untuk sesama muslim… bolehlah….

  6. subhanallah..
    akhi. izin copy ya..

    • tafaddhal

  7. bagus. izin kopi ya..

  8. bagus. izin kopi ya.. syukron.

  9. gedubrak!

    Provokatif!

  10. Subhanalloh,…
    Moga sama2 lebih semangat tuk terus jadi dokter and sekalian terus dakwah, amiin
    nb. izin copas,,

  11. betul…… betul….

    semangat terus saudaraku……………………

  12. izin copy ya dok, ya.. buat dakwah ok!
    kan qt sama2 muslim
    sama2 iman
    sama tuhan
    sama nabi
    yg bikin beda yaaa….. umurnya!

  13. luar biasa, alhamdulillah. izin kopi dokter… syukron… DAAANNN.. ALLAHUAKBAR..

  14. Allohuakbar… Mantap

  15. khilafah suatu keniscayaan, sebagaimana janji Allah dalam Surat An-Nur : 55.
    tp jadi ga tsiqoh diriku ini bila yang berkoar-koar dlm masalah ini adalah orang yang sholat subuh suka telat atau bahkan dirumah (terutama ikhwan-nya)
    jadi ndak tsiqoh aku krn orang yg membawa-nya hanya menjadikan khilafah sebagai jargon krn dia-nya adalah orang yang terbukti tidak adil krn terbukti menolak hadist ahad walau itu shohih dari rasulullah..
    dan sekali lagi menjadi tidak tsiqoh diriku ini krn khilafah hanya sebagai jargon semata padahal dia-nya adalah salah satu institusi yang sifatnya khilafiyah dalam ta’biq syariah, namun terhadap permasalahan kecil di masyarakat/tetangganya dia tidak peduli..

    hati2 jargon2 yang dibawa oleh orang2 tersebut krn hanya utopia futuristik jauh dari realitas kenyataan dalam kehidupan sehari-hari.

    menegakkan syariah tidak perlu menunggu khilafah karena banyak perintah Allah yang harus dan bisa kita lakukan tanpa khilafah namun perintah Allah akan menjadi sempurna dan tegak dengan institusi kekuasaan yang resmi di akui umat apapun bentuknya selama ia menegakkan syariah dengan adil (baik itu negara, sulthan atau khilafah). mau kah ente masuk dalam dunia khilafah 80 tahun yang lalu.. intitusi-nya memang khilafah (di turki utsmani) namun orang2 penuh dengan korupsi..

    saya tidak mendebat tentang penting atau tidak sebuah khilafah krn dia memang salah satu kebutuhan yang mendesak, namun siapkan antm menanggung amanah itu?? krn dia identik dengan kekuasaan yang di dalamnya ada fitnah dan butuh orang yang adil?? esensi yuk introspeksi bung..sederhana sj krn orang fakir peminta-minta dan anak2 jalanan saat ini sedang menjadi obyek pemurtadan tidak butuh slogan ini tp butuh uluran tangan dari antm..wallahu a’lam..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s