WALLAHU ‘ALAM

Perhatikan… apakah ada keterkaitan kedua berita ini?

Berita pertama.
“Presiden SBY dalam keterangan persnya Bandara Halim Perdanakusumah, Senin (17/5) sebelum bertolak ke Singapura dan Malaysia menegaskan tujuan dari para teroris adalah mendirikan negara Islam. Padahal, menurut SBY, pendirian negara Islam sudah rampung dalam sejarah Indonesia. Aksi teroris juga bergeser dari target asing ke pemerintah. Ciri lain, menurut Presiden, para teroris menolak kehidupan berdemokrasi yang ada di negeri ini. Padahal, demokrasi adalah sebuah pilihan atau hasil dari sebuah reformasi. Karena itu menurut presiden keinginan mendirikan negara Islam dan sikap anti demokrasi tidak bisa diterima rakyat Indonesia…..”

Berita kedua
Kota Bandung dan sekitarnya serta wilayah selatan Jawa Barat, Selasa (18/5) malam, digoyang gempa bumi berkekuatan 6 skala Richter (SR). Peristiwa itu sempat membuat sebagian besar warga Kota Bandung panik hingga keluar rumah.

Gempa itu membuat sebagian pusat perbelanjaan di Kota Bandung “mati” seketika, terutama yang berada di gedung bertingkat. Berdasarkan pemantauan yang dihimpun “GM”, sekitar 50% counter di Bandung Elektronik Center (BEC) memilih tutup, terlebih untuk kios yang berada di lantai 4 dan lantai 5. Di samping itu, tidak sedikit warga yang berhamburan keluar dan berusaha menyelamatkan diri.

Rabu pagi, 19 Mai 2010, pukul 07:13:20 WIB, Ibukota Jakarta dan sekitarnya benar-benar diguncang oleh gempa bumi berkuatan 5,4 pada skala Ricther. Gempa tersebut tidak berpotensi terjadi bencana Tsunami.

Lumayan besar goncangan gempa pagi ini menyentakkan warga Jakarta yang akan memulai segala aktivitas rutin, tetapi banyak juga yang tidak merasakan getarannya. Mungkin goncangannya tidak kuat jadi tidak terasa. Jika saja kekuatan gempa ini diatas 6 SR pasti ketar-ketir masyarakat Jakarta dalam menghadapi gempa bumi. Apalagi bila terjadinya pada saat-saat jam kantor (08:00-16:00 WIB) dijamin pasti kalang kabut mereka.

Hmfphhh…. Pemerintah dan intelejen semakin berusaha menyerang gerakan islam yang mencoba menegakkan islam secara kaffah tanpa kekerasan.. dan berusaha mengait-ngaitkannya…. Wamakaru wamakarallah… wallahu alam, apakah gempa yang berlangsung tak lama sesudah pernyataan SBY itu adalah sebuah peringatan dari Allah terhadap kesombongan negeri ini yang menentang syariahnya.

Wallahu ‘alam…

1 Komentar

  1. hemmm maybe yes maybe no,


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s