alQANDAS alKAMIIL

Kalau biasanya Mario Teguh dan Andrie Wongso bicara motivasi dengan kata-kata menggugah dan penuh inspiratif… Maka Akin, di buku ini justru menulisnya dengan cara yang berbeda sama sekali. Akin tak bicara dengan bahasa yang mendayu-dayu atau membuat semangat pembacanya menjadi berkobar-kobar. Tidak! Justru di buku ini dia memilih memotivasi orang dengan cara ngawur bin konyol bin kocak, bahkan tak jarang dengan cara mengolok-olok. Tapi meski begitu dijamin buku ini nggak kalah ‘memanaskan’ dari buku-buku motivasi yang lain. Dan sengawur-ngawurnya Akin, dia masih nyadar kalau dia muslim, sehingga dia selalu mempertahankan warna islam dalam setiap remah motivasinya. Jamin deh, anda akan merasakan taste yang betul-betul berbeda di buku ini..
Akin di buku ini tak sendiri. Dia mengajak serta juga pemain yang lain, mulai dari sohib teman ngutangnya, guru ngajinya, editor, sampai rombongan syaitan, Abraham Lincoln, Chow Yun Fat, Katak, Keledai, Bruce Wayne, SonGoku njumplek nangkring di buku ini.
Bayangin…. Bagaimana ngawur dan hebohnya buku ini diaduk-aduk oleh tokoh-tokoh di atas.

Pemesanan hubungi Badai Otak Azam 085236826780
Banjarmasin dan sekitarnya: Fajar 085248576258 Budi 085754377773

Iklan

25 Komentar

  1. zan pesan satu.tp q hub blm dicetak kh jer?

    • sudah rif, tapi belum sampai banjar. minggu depan coba hubungi

  2. ka dimana bisa dpt buku ini,kemaren saya tanya via sms tak dibalas.saya cari ditoko buku tdk ketemu.

    • tinggalnya dimana? coba aja hubungi nomor tersebut lagi

  3. dibarito kuala….ada yg bisa dihubungin gag yg di batola?bingung cara pemesanannya via sms atau telpn.trims.

  4. Aslm… ana dah bca.,subhanallah !nasihatx bgus bgt!?.. hax sj klu dkondisikan dgan keadaan ana mang g sinkron, dah t’jatuh bkali2 tp ttp jg..(klu sistem pnddkn g mndukg) kisah ana g mgkn sllu sesuai dgn apa yg ddlam buku…

  5. wahhh….da yg dah baca bukunya….
    na blum ada konfirmasi lg dr tempat pemesanannya.ktnya d bjm blum nyampe…

  6. saya punya versi bajakannya, apa boleh saya sebarkan? HEHEHE

  7. kemareeen ana beli buku ini di acara TSK AMBH. isinya keren, daleeem, dan bermakna………… tapi aneh yA isinya……….

    • aneh ya…. seaneh penulisnya mungkin yaa…
      semoga bisa memotivasi

  8. bagus, coz….lebih terkesan memberitahu dr pd menggurui..meski agak sdikit merasa tulisan berakhir cepat,terkesan tergesa2…( aq merasa msh bs ditambahin 2 bab lg ).
    trus menjadi ” tuli ” sprti tuan katak….? ga semua orang BISA, tp penulisny terbukti BISA..
    makany aq jg termotivasi untuk menjadi ” tuli “………btw selamat ya udah bs membuat sesuatu yg bagus…, hwaiting ok….

  9. pak dokter, klo pesan untuk daerah surakarta (jawa tengah) apa bisa? pesannya juga hanya 1 eksemplar 😀

  10. ka bolehlh ulun minta pian nulis tentang bgmana carax pian mngelola n mbaca wkt..krn bagi uln pian sgt luar biasa

    • wah, berlebihan kalo dibilang luar biasa… rencananya memang mau nulis tentang manajemen waktu.. dalam bentuk buku malah… tapi ada kerjaan yang mau diselesaikan dulu

  11. alhamdulillah sdah bca bkunya . skrang cuma hdk bertnya dn bertakun, tpi maaf pa prtnyaan nglenceng dri bkunya , HAHA

    dalam do’a sering mminta kpda yg pnya . tpi agak sdkit aneh pa kta2 nya, tpi mdahan allah memaafkan, he, amin .kta kta nya bgni “ya allah, jdikan hamba trmasuk kdlm org2 yg pnya sfat baik(mahmudah atau mazmumah itu, astgfirullah ga inget :D) , juga, tegur hamba ya allah jika hamba berbuat salah . tpi sering bgt, kalo udah ktmu tmen, tmbul hasrat pngen ngejek ngejek gtu pa, sbnernya sih sdar, tpi gmana ya pak, namanya org suka ngjek, he . yg lbih lg, sering bgt ngjwb tguran ortu, lbih kncng dri ortu lg, astagfirullah .
    jdi , jln yg lbih gmana ya pak? sma kasih pnjelasan nya cara trhindar dari hasrat ejek2 an? apa mesti harus pkai jurus si kodok? hee .
    tolong kasih jwbn nya ya pak , terimakasih pak .

    • yang benar mahmudah.. artinya terpuji.
      doanya gak masalah.. bagus aja
      wah… kalo ngejek mah bukan jadi kodok.. tapi jadi orang yang nonton kodok manjat menara dong….
      nasehat sederhananya mungkin sebelum bicara.. biasakan tarik nafas dulu tiga kali… jadi ada kesempatan berpikir… gak jadi ngejek dong…

  12. saya jatuh cinta dengan buku ini setelah baca…kapan seri kedua dan ketiga nya keluar…maaf ustad saya jadi penggembar buku anda…gokil abis…

  13. k2 udh byk kan hafalanx..uln ingin sekali jd hafiz..wlu dg seabrek aktifitas tp pian msh sempat mhafal..gmana carax..

  14. k2 udh byk kan hafalanx..uln ingin sekali jd hafiz..wlu dg seabrek aktifitas tp pian msh sempat mhafal..gmana carax..

  15. Terima kasih buat penulis alqandas alkamil,semoga bisa merubah
    jln pikiran saya,dan bisa brmanfaat.

  16. Terima kasih buat penulis alqandas alkamil,semoga bisa merubah
    jln pikiran saya,dan bisa brmanfaat..setelah membaca buku motivasi anda.

  17. kpan.kpan training b.reenkk GRI lgii yauhhhh __

  18. Assalamu’alaikum.
    bukunya bagus euy………..
    baik buku betty ta iye ataupun yang ini…
    cocok bgt deh kalo kaka akin ama ust.abay bkin buku sama2….
    pasti hasilnya suaaaaaaaaaaaaaaanngaaaaaaaaaaaaat ancur!!!!!!!!!!
    yang jelas buku yang ini sangat memotivasi…
    nanti kalo bkin buku lanjutannya lebih ancur lagi yaaaaaaaah
    wassalam.

  19. assalamualaikum.. WR.WB
    maaf ka,, cara mesan buku i9ni bagaimana ya,,,???
    saya dari Kota Amuntai KAb. Hulu Sungai Utara.
    tolong beri tau bgaimana ya,,???
    saya ingin mesan satu!
    terimakasih untuk waktunya..
    wassalam…

    • 085651223607. hubungi saja nomor itu


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s