EKG Funny

EKG selalu menjadi momok bagi mahasiswa kesehatan..
EKG bikin kepala Puyeng!!
Belajar EKG nggak ngerti-ngerti….
……………………..

Buku ini adalah salah satu pengecualian…
buku ini membuat sensasi yang berbeda. Dengan kalimat-kalimat bernuansa santai dan imajinatif serta khas buku-buku fiksi, Anda seperti tidak sedang belajar..
anda seperti dibawa berekreasi sambil ngobrol-ngobrol santai di sebuah tempat yang sejuk dan menyenangkan.
Sangat mengasyikkan. sampai anda tersadar ketika sudah berada di halaman terakhir: Lho, kok aku sudah bisa EKG!

Dilengkapi dengan ilustrasi yang menarik dan analogi-analogi yang tidak akan anda temui di buku-buku lain. Sangat cocok bagi para mahasiswa kedokteran, koass, keperawatan, bidan… bahkan bisa jadi buat yang sudah bergelar dokter sekalipun!!

Pesan sekarang juga ke 0856 5122 3607

Iklan

37 Komentar

  1. brp tuh harganya?hehe..tumben nih ga bebas download hehe

  2. berapa harganya mas fauzan?

    • 20rebu

  3. Wah mau dong dok….

  4. yaaaaaa beli,di aceh lagi ni ga bisa beli
    moga sukses bukunya

    • gimana ya caranya ngirim ke aceh? mau jadi agennya?

  5. kalo di unlam, pesan & bayarnya sama siapa??? Syukron

    • langsung hubungi aku

      • sip, kmrn sdh di TB. Hamdi….

  6. aslkm.. dr.fauzan, kalau mau jadi agennya syaratnyya apa? boleh ngga coba dulu beli 6 buku buat jual lg (reseller) harganya berapa ? bisa kirim ke jakarta? jawabnya bs via email.. syukron. ditunggu jawabannya ๐Ÿ™‚

    • sms aja langsung ke nomorku 085651223607

  7. aslkm…dr.fauzan,di medan ad agennya ga…??

    • wah gak ada mas? mau jadi agen? ane kasih diskon tinggi…

  8. mas, buku hitam putih radiologi sudah ada?
    dipublikasikan juga dong di blog ini

  9. MISI GAAAN..

    MAU NYARI RESEP2 KULIT, FARMASI DAN INTERNA.
    APA PUNYA??? ATO NGEBROWS DI WEB MANA

    MAKASIH YOO

  10. Kak Fauzan.. Bukunya baguuussss banget..
    Jujurrrr,, saya yg awalnya sama skali gak ngerti EKG,, hbs baca buku ini dr awal sampe akhir (plus ikut pelatihan EKG di kampus kmrn,, hehe) jd lumayan ngerti dan gak buta2 amatโ€ฆ
    Ditunggu buku2 selanjutnya ya kakโ€ฆ ๐Ÿ™‚
    Bagi tmn2 koass ato yg msh kuliah buku ini sangat layak baca..
    Baca buku kak fauzan ini serasa baca buku cerita yg menyenangkan..
    4 jempoollll.. ๐Ÿ™‚

  11. aslkm.dok.. sy sms ke no yang diatas tp tidak terkirim. ada no yg lain ngga?

    BTK.
    dr.amel

  12. ka fauzan.. mau ngasih saran,,.. untuk buku EKG funny ini bahasanya terlalu banyak yang tidak formal, mungkin bisa memudahkan bagi kaka.. tp bagi orang lain yg g biasa, agak sulit untuk memahami.. jadi sarannya terbitin juga versi dengan bahasa yang formal/EYD :)..
    syukron..

  13. assalamu’alaikum dokter, syukron atas inspirasi dan motivasi ..
    ada twitter atau FB tdk ???

  14. assallamualaikum dok.
    buku EKG funny nya ada di jual di tok buku?
    kalau mau pesan masih bisa? hanya 1 saja dok

  15. Dok saya bantuin jual deh.. ๐Ÿ™‚

    Saya koas dok.. ^^

    • boleh…. hubungi ke nomor saya 085651223607

  16. wah…dokter praktek d mn?
    tempulu libur lebaran handak bulik k banjar…mun handak mnukar bukunya lewat sms aja kah? atau ada toko?

    • sms ja gin

  17. aswb. Dok, di makassar adakah yg jual??

    • kayaknya kemarin ada…. coba hubungi grifan 085821032324

  18. dok, adakah buku yg memudahkan belajar ttg muskulo??…
    alnya mw masuk blok muskulo…….

  19. mau pesan dounk…..

    • hubungi nomor saya 085651223607

  20. tolong balas please…aq pesen dounk….

  21. aku juga mau dong. aku tinggal di Manado. pesennya gimana ya? bayarnya?

    • di manado nggak ada agen, tpi bisa aja nanti dikirimkan. hubungi nomor 085651223607

      • harganya naik gak? kan hitung pake ongkos kirim juga ๐Ÿ™‚ trus transfer uangnya dimana?

  22. dokter, bkunya masih ada kh ??? kalo di samarinda ada yg jual nggak ?

  23. Assalamu’alaykum, dok saya tinggal di pelembang,kalau mau pesen buku gimana ya? bayarnya gimana? terimakasih

  24. aku juga mau… aku dari manado… pesan dong… gimana caranya dok


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s