WINNETO LA MIMFITO… KEMENANGAN MIMPI… (cetakan ke 2)

    ”Kami meraih kemenangan bukan setelah pertempuran. Kami meraih kemenangan jauh sebelum itu… kami telah meraih kemenangan semenjak kami bermimpi…”
    ”Kekuatan itu…. kami menamakannya…. Kemenangan Mimpi…”
    Tutur lelaki berjanggut lebat itu kepada Akin seraya menatap lautan di hadapannya.

***

”Kemenangan Mimpi”. Sebuah judul yang akhirnya ditemukan oleh Akin setelah perjalananan panjangnya. Yap, setelah perdebatan alot di ruang redaksi diputuskan Trias Motivatica seri 1 yang bergelar AlQandas AlKamiil harus memiliki adik. Harus ada Trias Motivatica seri ke 2. Dan Akin menjanjikan menyelesaikannya dalam waktu 7 hari.
Dan petualangan pun dimulai. Seperti biasa, layaknya buku sebelumnya Akin tetap tak berani sendiri. Dia menggandeng banyak pemain untuk meramaikan ceritanya. Mulai dari Ucup sahabat karibnya, ustadz kesayangannya, hingga Spongebob, Naruto, Bill Gates, hingga sosok misterius lelaki berjanggut lebat bersorban berhidung mancung.
Yakinlah, buku kedua ini tak kalah hancur dibanding buku pertamanya!

cetakan ke 1 alhamdulillah sudah sold out… jangan sampai kehabisan untuk cetakan ke 2
pemesanan = Fauzan (085651223607)

16 Komentar

  1. pesan zan

  2. di Bandung udah ada belum??kmrn2 saya tanya sama distributornya belum ada…

  3. Assalamualaikum…
    af1,ka.
    whaha…kd nygka tdpat blog pyn hehe..pdhl ganangan hdk mncri kwan ..eh, mlah blog pyn tbuka..
    uln dh beli n bca bku motivasi 1,asyik,seru,…
    pngen jua nh nymbung k buku brikutnya…d bjm udh ad lh ka?

    • sudah ada. hubungi mustafa 08981197591

  4. Kamahalan harganya ah Pak Dokter..
    Pengen bagi-bagi softcopy nya gak ?
    Hitung-hitung bagi-bagi ilmu..
    ^_^V

  5. Om dokter, kalo d sby dimana bisa nemu distronya?

    • wah, kurang tahu.. kayanya distro-distro lagi bermasalah.

  6. om dokter,,,,,
    tulungagung, jatim udah didistributorin blm,,,,,?????
    harga bkunya brapa….????? tmen q da yg ngefans ma om dokter lho……!!!!
    ..hehehe:D

  7. Assalammualaikum.
    Saya tunggu Novel IBNU CS-nya setelah Bety ta iye.

  8. assalamualaikum , , ,
    topmarkotop dech makna dari isinya, aku pengen ngasih tue buku ma beberapa murid ku kak, hehehe boleh gak aku minta diskon? atau gratis jg gak apa2 (ngarep sich),,, dijamin bukunya akan dimanfaatkan sebaik mungkin, tapi klo gk bisa jg gak apa2, insyaAllah tiap ada keinginan pasti ada jalan.

    • boleh aja… hubungi saja ke nomor saya

  9. Salamu’alaikum mang!
    salam kenal, TERIMA KASIH untuk motivasi dlm buku2nya,sangat bermanfaat dan inspiratif. 4 jempol deh buat pian. di tunggu selalu karya selanjutnya… kami bantu dgn do’a. 🙂

  10. Assalamualaikum, buku ini qu nemu di bwh meja temen kamarku,,sepertinya hbs dibaca…setelah qu pinjam (krn judulnya sepertinya menarik), aq ga donk baca nya,, mungkin gaya bahasa nya yang jarang aq temui waktu bc buku lain, sepertinya meloncat-loncat ga karuan begitu…

  11. oh ya, kbtln sy tinggal di jogja,,,dkt sama distributor nya, kabar baik buat penulis, byk yang jadi agen buku Anomali dan jual buku ini,..smga bukunya bermanfaat dan mencerahkan

  12. Assalamualaikum.wr.wb
    Subhanallah…!! Luar biasa sekali ketika saya dalam keadaan yang menurut saya sudah tidak tau lagi apa yang saya lakukan.
    Namun setelah membaca buku karya dokter luar biasa,,,!!!!;-) 😉
    Untuk yang trias ke dua dimana y jogja yang lebih dekat untuk mendapatkannya..??
    Atau adakah distributor dari UIN…??? alhamdulillah skrang lagi tinggal dijogja…
    bagaimana caranya agar lebih cepat mendapatkan buku seri ke 2 ini..??
    Ingin sekali membacanya…
    syukron sebelumnya..
    wassalamu’alaikum.wr.wb

  13. assalam, akhi fauzan
    tolong lihat inbox akhi d’ FB..
    soalnya saya ad ngirim ke inbox’a akhi…
    penting.
    afwan
    wassalam


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s